home

Yuk, ke Explore Indonesian Young Talent!


9 juli 2010.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakat adalah potensi yang masih perlu digali lagi, sedangkan minat merupakan aktivitas yang membangkitkan perasaan ingin tahu. Orang berbakat tidak akan berkembang secara optimal jika tidak memiliki minat untuk mengasah pengetahuan, keterampilan, dan kecakapannya.

Untuk itu, penutupan acara Explore Indonesian Young Talent akan digelar Sabtu-Minggu (10-11/7/2010) ini untuk mengapresiasi minat dan bakat para siswa, khususnya dalam berbisnis dan berkesenian. Selama dua hari di GOR Bulungan, Jakarta, acara tersebut diikuti oleh siswa-siswi SMA/SMK dari wilayah Jakarta, Bekasi, dan Depok, untuk mengikuti lomba teater dan UKM Expo, serta pengumuman pemenang rencana bisnis tingkat pelajar SMA.

Menurut salah seorang panitia acara, Nia Salamah, lomba teater dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Jakarta ke-483 yang bertemakan “Indonesia Culture“. "Sedangkan untuk UKM ada lomba kerajinan tangan, makanan, dan lain-lain yang diikuti juga oleh siswa SMA dan SMK," kata Nia kepada Kompas.com, Jumat (9/7/2010).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar